'ARWAH GOYANG JUPE-DEPE' Ditonton 36.000 Per Hari


Shankar selaku produser ARWAH GOYANG KARAWANG berharap langkahnya mengganti judul film tersebut, tidak akan mengurangi apresiasi penonton. Film yang kini berganti judul menjadi ARWAH GOYANG JUPE-DEPE itu, sampai hari ke-8, sudah disaksikan 300.000 penonton atau rata-rata 36.000 per hari.
Untuk iklim perfilman Indonesia saat ini, sangat sedikit film Indonesia bisa meraih jumlah penonton sebanyak itu. Shankar yakin target penonton sebanyak satu juta penonton bisa tercapai.
"Saya berharap apresiasi penonton menyaksikan film ini memang karena mereka suka. Bukan menyaksikan film ini karena kontroversi yang muncul selama ini," tambahnya.
Setelah penggantian judul, Shankar berharap film ini bisa lebih berkonsentrasi melanjutkan rencana-rencana promosi yang sempat tertunda. Di antaranya jadwal wawancara-wawancara, promosi kunjungan ke bioskop-bioskop daerah, hingga sosialisasi kepada penonton tentang perubahan judul film ini.
"Saya harus memulai dari awal untuk mengangkat awareness penonton film yang dibintangi dua pemain popular ini," jelasnya.
Selain itu, penggantian judul film di tengah jalan, atau saat film beredar tidak menjadi preseden buruk bagi perfilman Indonesia di masa mendatang. Dan tentunya, ini menjadi semacam pembelajaran bagi pekerja kreatif perfilman untuk lebih melihat perspektif sosial lebih komprehensif.
Shankar menyadari bahwa film sebagai realita sosial masyarakat, tidak sepenuhnya bisa ditawarkan sebagai tontonan dan isu sosial yang disikapi secara arif.

0 komentar:

Posting Komentar