Bryant Bangga Rebut MVP di 'Rumah

' Dwyane Wade dan Kevin Durant menganggap Bryant pantas merebut gelar MVP '.

Kobe Bryant bangga bisa meraih gelar MVP NBA All-Star keempatnya di depan publik Staples Center.

Bryant tampil luar biasa saat Tim Barat menumbangkan Tim Timur 148-143 pada NBA All-Star 2011 di Staples Center, Los Angeles, Senin 21 Februari 2011 pagi WIB.

Guard Los Angeles Lakers berusia 32 tersebut berhasil mendulang angka tertinggi dengan 37 poin dan 14 rebound. Bryant menyamai rekor Bob Pettit sebagai pemain yang mampu meraih empat gelar MVP All-Star dalam sejarah NBA.

Meski terlihat bermain sedikit egois, namun Bryant menegaskan terpilih bermain di ajang NBA All-Star adalah suatu kehormatan. Itu sebabnya Bryant ingin mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Terlebih NBA All-Star 2011 digelar di markas Lakers, Staples Center.

"Saya merasa kami punya tanggung jawab besar dan kami terpilih karena permainan kami musim ini. Fans ingin melihat kami tampil bagus, itu yang ingin saya lakukan, dan itu yang saya ucapkan kepada rekan setim," ujar Bryant seperti dilansir AP.

"Tampil di rumah, saya ingin keluar dan bermain sungguh-sungguh dan menampilkan permainan yang bagus. Ini All-Star terakhir saya di depan fans (Los Angeles), terasa indah," lanjut Bryant.

Terpilihnya Bryant sebagai MVP dianggap pantas oleh andalan Miami Heat, Dwyane Wade, yang merebut gelar tersebut tahun lalu.

"Semua pemain ingin dia mendapatkan MVP. Dia bermain sangat agresif, lebih agresif dari pemain lainnya di pertandingan All-Star," kilah Wade.

Sementara itu bintang Oklahoma City Thunder, Kevin Durant menegaskan, "Dia pantas mendapatkannya. 37 poin dan 14 rebound? Itu jumlah luar biasa. Saya ingin dia meraih 40 poin, tapi teman tua kita itu sedikit kelelahan."

0 komentar:

Posting Komentar