Kobe Bryant MVP, Tim Barat Tekuk Tim Timur

"Gelar MVP ini membuat Bryant bersanding dengan Bob Pettit."



Kobe Bryant (merah) berduel dengan LeBron James di NBA All-Star 2011 (AP Photo/Jae C. Hong)


Kobe Bryant bersinar ketika Kobe Bryant bersinar ketika membawa Tim Barat menundukkan Tim Timur 148-143 pada laga NBA All-Star 2011 di Staples Center, Los Angeles, Senin 21 Februari 2011 pagi WIB.


Bermain di 'rumah' sendiri, Bryant tampil apik dengan membukukan 37 poin dan 14 rebound. Permainan impresif Bryant membuat guard Los Angeles Lakers tersebut terpilih menjadi MVP All-Star untuk kali keempat.



Dominasi Barat atas Timur sudah tampak sejak kuarter pertama. Mengandalkan Bryant, Chris Paul, Tim Duncan, Kevin Durant dan Carmelo Anthony sebagai starter, Tim Barat unggul 37-27 di kuarter pertama.



Tim Timur yang mengandalkan nama-nama seperti Derrick Rose, Dwyane Wade, Dwight Howard, LeBron James dan Amare Stoudemire masih tertinggal 76-64 di kuarter kedua.



Tim Barat terus mempertahankan keunggulannya 117-100 di kuarter ketiga. Pada kuarter terakhir Tim Timur yang dikomandoi oleh LeBron James sempat memberikan perlawan lebih sengit.



James yang mencetak triple double dengan 29 poin, 12 rebound dan 10 assists, sempat membangkitkan permainan tim Timur, namun semuanya sudah terlambat. Tim Barat tetap mampu mempertahankan kemenangan 148-143.



Usai pertandingan Bryant terpilih sebagai MVP All-Star. Gelar ini membuat Bryant bersanding dengan Bob Pettit sebagai pemain yang mampu meraih empat gelar MVP All-Star dalam sejarah NBA.

0 komentar:

Posting Komentar